Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

726 PA SAROLANGUN SOSIALISASIKAN DIPA DAN PROGRAM KERJA TAHUN 2021

PA Sarolangun Sosialisasikan DIPA dan Program Kerja Tahun 2021

primi sui motori con e-max

sos dipa proker 3

Sarolangun | www.pa-sarolangun.go.id 

Selasa (05/01/2021) Pukul 08.30, PA Sarolangun mengadakan rapat terkait dengan Sosialiasi DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) tahun anggaran 2021 dan penyusunan program kerja tahun 2021.

Acara yang bertempat di ruang sidang PA Sarolangun, diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai PA Sarolangun. 

Sekretaris PA Sarolangun, Faisal Munawwar, ST., membuka kegiatan tersebut. Dijelaskannya juga, untuk anggaran tahun 2021, besaran DIPA yang diterima PA Sarolangun untuk DIPA 01 dan 04. “Anggaran DIPA PA Sarolangun ini berasal dari APBN TA 2021, yang kemudian disahkan alokasi anggarannya untuk Mahkamah Agung melalui BUA (Badan Urusan Administrasi) dan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama ”, pungkasnya selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) PA Sarolangun.

sos dipa proker 1

Selanjutnya Ketua PA Sarolangun, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., dalam arahannya juga menyampaikan bahwa anggaran yang sudah diplotkan supaya dapat digunakan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan. Beliau juga berharap agar penggunaan anggaran secara transparan, dan dapat kita pergunakan dengan tepat sasaran. 

Setelah sosialisasi DIPA TA 2021, dilanjutkan dengan sosialisasi penyusunan program kerja tahun 2021 yang disesuaikan dengan DIPA tersebut.

Dalam penyusunan program kerja tersebut meliputi program umum, bidang yustisial/pembinaan dan pengawasan, administrasi Kepaniteraan dan bidang kesekretariatan.

Seluruh Pegawai diberi kesempatan dalam penyampaian ide dan gagasan dalam menyukseskan program kerja PA Sarolangun di tahun 2021 ini.

sos dipa proker 2

Dengan penyusunan program kerja tersebut diharapkan Pengadilan Agama Sarolangun dapat bekerja secara terarah dan mencapai target sasaran untuk memberikan pelayanan maksimal secara internal kepada para aparatur dan eksternal untuk para pencari keadilan.

Program kerja ini juga harus mengacu kepada rencana strategis dan DIPA Pengadilan Agama Sarolangun Tahun Anggaran 2021, sehingga visi dan misi yang telah dicanangkan bisa terwujud.


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas