Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

723 EVALUASI TENAGA HONORER PA SAROLANGUN TAHUN 2020

Evaluasi Tenaga Honorer PA Sarolangun Tahun 2020

primi sui motori con e-max

pembinaan-tenaga honorer

Sarolangun | www.pa-sarolangun.go.id.

Pimpinan Pengadilan Agama Sarolangun melaksanakan pembinaan dan penyampaian hasil evaluasi Tenaga Honorer kepada seluruh tenaga honorer menjelang berakhirnya tahun 2020.

Sebelumnya Rapat Evaluasi sudah dilakukan oleh Tim Evaluasi dan Penilaian Tenaga Honorer PA Sarolangun tahun 2020 yang terdiri dari Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat Kesekretariatan pada tanggal 21 Desember 2020.

Pembinaan ini dilaksanakan di ruang sidang PA Sarolangun pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2020 pukul 08.30 WIB.

Dalam pembinaan tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer PA Sarolangun.

pembinaan honorer

Dalam arahannya, Ketua PA Sarolangun, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag. menyampaikan bahwa evaluasi ini merupakan agenda rutin setiap akhir tahun menjelang berakhirnya kontrak Tenaga Honorer di PA Sarolangun.

Beliau juga menyampaikan bahwa evaluasi tidak hanya dilihat dari segi kinerja, melainkan terkait kedisiplinan, kerjasama, sikap atau penampilan, serta hal yang berkaitan dengan tugas masing-masing tenaga kontrak.

Bahan evaluasi tersebut akan dijadikan pertimbangan oleh pimpinan untuk keberlangsungan kontrak ataupun untuk menjadi bahan perbaikan kinerja honorer yang akan datang.

Harapan dari Ketua PA Sarolangun untuk tenaga honorer agar kedepannya bisa saling bersinergi, menjaga kekompakan dalam bekerja, serta punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki rasa tanggung jawab penuh pada pekerjaannya. Apapun yang dihadapi selalu terjalin komunikasi secara kekeluargaan, jika ada kendala yang tidak bisa diselesaikan maka segera kordinasikan kepada pimpinan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di kantor tempat kita bekerja, Ujarnya.

Diakhir pembinaan tersebut Ketua PA Sarolangun memberikan reward untuk Tenaga Honorer berprestasi untuk peringkat I, II dan III, yaitu Ayu  Febri Liyana Sari (Peringkat I), Malian Zaman (Peringkat II) dan Idris, S.H.I. (Peringkat III). 

pembinaan honorer 2

"semoga ini menjadi motivasi untuk tenaga honorer lainya, untuk meningkatkan kinerja kedepan" ujar Ketua PA Sarolangun. 


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas