Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

721 TINGKATKAN KINERJA SATPAM PA SAROLANGUN GELAR ROLE PLAY

Tingkatkan Kinerja Satpam, PA Sarolangun Gelar Role Play

primi sui motori con e-max

roleplay satpam3

Sarolangun | www.pa-sarolangun.go.id

PA Sarolangun menggelar role play untuk meningkatkan peran dan kinerja tim Satuan Pengamanan (Satpam). Maklum, satpam memiliki peran vital dalam menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja.

Role play untuk tim Satpam ini akan kita lakukan berkala. Dilaksanakan setelah apel senin. Sekaligus monitoring dan evaluasi terhadap kinerjanya,”  tegas Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Sarolangun, Rovel Rinaldi, S.H., M.H., Senin (14/12/2020).

Role play merupakan salah satu metode pelatihan untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang diperlukan, ujar Rovel.

Role play tersebut diperuntukkan bagi karyawan agar dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik. “Dengan role play ini, akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kinerja karyawan dan lembaga,” jelas Rovel yang juga fasilitator kegiatan role play tersebut.

roleplay satpam1

Dijelaskan lebih lanjut, 3 orang petugas Satpam PA Sarolangun mengikuti role play. Yakni, Kaharudinsyah, Muhammad Tarmizi dan Subli Arifin. Ketiganya mengikuti kegiatan selama 30 menit.

Materi Penyampaiannya lebih banyak menggali potensi peserta dengan role play, praktek lapangan, dan diskusi terarah.

“Setiap peserta akan bisa mengukur diri. Baik terhadap sikap kerja maupun kemampuan teknis yang harus ditingkatkan. Sehingga, secara kelembagaan dapat meningkatkan kinerja PA Sarolangun,” tukas Rovel Rinaldi penuh harap. 


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas