Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

708 RAPAT KOORDINASI BULAN OKTOBER TAHUN 2020 PA SAROLANGUN

Rapat Koordinasi Bulan Oktober Tahun 2020 PA Sarolangun

primi sui motori con e-max

rakor oktober2020

Sarolangun | www.pa-sarolangun.go.id

Selasa, 06 Oktober 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sarolangun dilaksanakan Rapat Koordinasi Bulanan Oktober 2020.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Sarolangun Syaifullah Anshari, M.Ag. dengan didampingi oleh Ketua Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., Panitera Anita Kirana, S.H.I., dan Sekretaris Faisal Munawwar, ST.

Rapat diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, staf serta PPNPN Pengadilan Agama Sarolangun.

Adapun agenda Rakor kali ini adalah laporan kinerja bulan September tahun 2020 dan Program Kerja Bulan Oktober Tahun 2020 dibidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta hasil pengawasan dan Pembinaan Hawasbid PA Sarolangun.

Dalam rapat tersebut Panitera (Bidang Kepaniteraan), Sekretaris (Bidang Kesekretariatan) dan Wakil Ketua (Bidang Pengawasan) PA Sarolangun secara bergantian menyampaikan Laporan masing-masing bidang atas kinerja selama bulan September Tahun 2020 dan program kerja di bulan November tahun 2020.

Dalam rapat koordinasi tersebut juga disimpulkan apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Sarolangun.

Selain itu, juga usul dan saran dari masing-masing pejabat dan pegawai mengenai strategi kinerja guna kemajuan Pengadilan Agama Sarolangun dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan,  ketertiban dan kebersihan halaman kantor. 

rakor oktober20202

Terakhir Ketua Pengadilan Agama Sarolanun menyampaikan agar semua pegawai di Pengadilan Agama Sarolangun agar senantiasa bekerja dengan kompak dalam mempersiapkan pembangunan zona integritas dan Surveilance APM. Ia juga berpesan sebelum mengakhiri koordinasi dan pembinaan tersebut agar semua pegawai dalam menyelesaikan setiap tugas dengan baik dan tepat waktu.

(hsn.hz)


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas