Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

701 RAPAT KOORDINASI PERDANA KETUA DAN WAKIL KETUA PA SAROLANGUN YANG BARU

Rapat Koordinasi Perdana Ketua dan Wakil Ketua PA Sarolangun yang Baru

primi sui motori con e-max

rakor ketua wakil baru1

Sarolangun | www.pa-sarolangun.go.id

Setelah dilantik menjadi Ketua PA Sarolangun pada tanggal 28 Agustus 2020, Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, Saifullah Anshari, S.Ag.,M.Ag., dan Wakil Ketua PA Sarolangun yang baru Deni Irawan, S.H.I., M.S.I. yang baru dilantik hari ini mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan dan pegawai PA Sarolangun pada hari Senin, 31 Agustus 2020 di Ruang Sidang PA Sarolangun.

Rapat yang beragendakan perkenalan dengan Ketua dan Wakil Ketua PA Sarolangun yang baru sekaligus rapat koordinasi ini dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Sarolangun, Faisal Munawwar, ST. dilanjutkan dengan penjelasan mengenai kondisi terkini dari PA Sarolangun pada bagian Kesekretariatan, dan Kepaniteraan oleh Panitera PA Sarolangun, Anita Kirana, S.H.I.

Selanjutnya Ketua PA Sarolangun, Saifullah Anshari menyampaikan sambutan dan memotivasi agar setiap bagian dapat memahami fungsinya dalam organisasi dan menjalankan tugas dengan penuh semangat,

rakor ketua wakil baru2

"Seluruh pegawai harus dapat memelihara kenyamanan dan team work dalam bekerja agar dapat menciptakan situasi yang kondusif di kantor dan membangun kembali  Kekompakan dan kekeluargaan yang telah dimiliki oleh seluruh pegawai" ujarnya.

Beliau mengajak seluruh Pegawai PA Sarolangun untuk tetap fokus dalam kesiapan menghadapi pembangunan Zona Integritas yang telah dicanangkan dan Surveilance APM PA Sarolangun. 

Dalam kesempatan itu juga Wakil Ketua PA Sarolangun yang baru Deni Irawan menambahkan kiat-kiat sukses dalam bekerja dan berbagi pengalaman selama bekerja ditempat yang lama dengan volume perkara yang lebih banyak.

Seluruh Peserta Rakor diberi kesempatan untuk menyampaikan pengalaman, keluhan dan saran untuk kedepan dengan penuh semangat agar bisa bersinergi kedepan.

rakor ketua wakil baru3

Di akhir Rakor, Ketua PA Sarolangun Menekankan kepada unsur pimpinan PA Sarolangun selalu seiring-sejalan dalam mendukung dan menjalankan kebijakan Mahkamah Agung dan Ditjen Badilag.

(jurdilaga PA Sarolangun / hsn_hz)

 

 


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas