Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

693 CANDRA BOY SEROZA DAN NURUL HUDA DI LANTIK MENJADI HAKIM TINGGI PTA JAMBI KPA SAROLANGUN BERI SELAMAT

Candra Boy Seroza dan Nurul Huda di Lantik Menjadi Hakim Tinggi PTA Jambi, KPA Sarolangun Beri Selamat

primi sui motori con e-max

pelantikan 1

PA-Sarolangun, Rabu (29/07/2020), Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag, Panitera Anita Kirana, SHI dan Sekretaris Faisal Munawwar, ST hadiri Pelantikan Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan Dr. Drs. Nurul Huda, S.H., M.H. sebagai Hakim Tinggi PTA Jambi di salah satu Hotel  berbintang di Kota Jambi.

Dalam kata perkenalannya, Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. yang juga sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama dan Dr. Drs. Nurul Huda, S.H., M.H. yang juga sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama  mengungkapkan siap bersama berkerja untuk kemajuan PTA Jambi dan Badilag.

Hadir dalam pelantikan tersebut Pimpinan, Hakim Tinggi, para Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh pegawai PTA Jambi serta Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi serta tamu undangan lainnya. Acara kemudian dilanjutkan pembinaan oleh Badilag, sebagai narasumber yakni Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama  Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag.

pelantikan 3  

Korik Agustian mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Sarolangun mengucapkan selamat dan Sukses kepada Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan Dr. Drs. Nurul Huda, S.H., M.H. sebagai Hakim Tinggi PTA Jambi. (RR/Jurdilaga)

pelantikan 2

Candra Boy Seroza dan Nurul Huda di Lantik Menjadi Hakim Tinggi PTA Jambi, KPA Sarolangun Beri Selamat


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas