Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

692 KETUA DAN WAKIL KETUA PA SAROLANGUN MENDAPAT PROMOSI DAN MUTASI

Ketua dan Wakil Ketua PA Sarolangun Mendapat Promosi dan Mutasi

primi sui motori con e-max

tpm

www.pa-sarolangun.go.id | Jum’at 25 Juli 2020

Melalui website Badilag Mahkamah Agung RI, diumumkan hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Pimpinan Mahkamah Agung RI melalui surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2567/DJA/KP.04.6/7/2020, tanggal 15 Juli 2020, dan 2765/DJA/KP.04.6/7/2020, tanggal 24 Juli 2020 perihal "Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama ". Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sarolangun kali ini masuk dalam gerbong promosi dan mutasi.

Adapun Hasil Rapat Tim Promosi dan mutasi tersebut yang di tandatangan oleh Ketua Mahkamah Agung RI. Prof. Dr. H. Syariffudin, S.H., M.H. tersebut pada Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. mendapat mutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Sekayu dan digantikan oleh Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag.,yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Agama Sekayu,

sementara itu Wakil Ketua Moehamad Fathnan, S.Ag., M.Ag. mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Negara (Mataram) Kelas II, sedangkan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sarolangun yang baru yaitu Deni Irawan, S.H.I., M.Si. yang dipromosikan dari Hakim Pengadilan Agama Pacitan Kelas IB.

Promosi dan Mutasi di lembaga peradilan adalah hal yang biasa dilakukan sebagai salah satu pola kerja yang harus dilalukan, hal ini bertujuan untuk penghargaan kenaikan jenjang karir dan juga untuk penyegaran dalam bekerja, terlebih dapat mendekatkan ke pihak keluarga yang tak jarang saling berjauhan, sehingga dengan demikian Hakim tersebut dapat sukses dalam bekerja dan sukses dalam berkeluarga. 

 


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas