Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

689 TINGKATKAN KERJASAMA PELAYANAN BRI CABANG SAROLANGUN BERIKAN BANTUAN KEPADA PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Tingkatkan Kerjasama Pelayanan BRI Cabang Sarolangun Berikan Bantuan Kepada Pengadilan Agama Sarolangun

primi sui motori con e-max

bri1

www.pa-sarolangun.go.id | Jum'at 03 Juli 2020,

PA-Sarolangun, Jum’at tanggal 3 Juli 2020, Bertempat di ruang Kepala Cabang PT. Bank BRI Tbk. Cabang Sarolangun, Ketua Pengadilan Agama Sarolangun mendapat undangan penyerahan bantuan peningkatan pelayanan dalam program BRI Peduli kepada Pengadilan Agama Sarolangun.
Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang PT. Bank BRI Tbk. Adityo Budiatno dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag.

 bri2

Bantuan yang diserahkan berupa Perlengkapan Sarana Umum yakni 6 (enam) buah Kipas Angin Wall Fan 18” .
Pimpinan Cabang BRI Sarolangun Adityo Budiatno dalam sambutannya mengatakan, bantuan tersebut diberikan agar pengguna layanan di Pengadilan Agama Sarolangun menjadi Nyaman sehingga kerjasama layanan dengan Pengadilan Agama Sarolangun menjadi meningkat pula, kata Adityo Budiatno.
Ketua Pengadilan Agama sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI. Menurutnya, kegiatan BRI Peduli telah membantu Pengadilan Agama sarolangun untuk meningkatkan pelayananan bagi masyarakat pencari keadilan dapat menggunakan fasiltas bantuan tersebut.
‘Kita beri applause untuk BRI, semoga bantuan ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya,’ ujarnya Ketua dengan Pengadilan Agama Sarolangun (RR/Jurdilaga)


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas