Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

688 MASA NEW NORMAL HATIBINWASDA PTA JAMBI GELAR PEMBINAAN DAN PENGAWASAN DI PA SAROLANGUN

Masa New Normal, Hatibinwasda PTA Jambi gelar Pembinaan dan Pengawasan di PA Sarolangun

primi sui motori con e-max

pengawasan20202

www.pa-sarolangun.go.id  | Jum'at 03 Juli 2020

Berdasarkan Surat Tugas dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Nomor: W5-A/720.a/KP.01.1/VI/2020 tanggal 29 Juni 2020 Hakim Tinggi PTA Jambi yang terdiri dari Drs.H.S. Syekhan Al Jufri (Ketua Tim) serta didampingi oleh Hj. Mayatu Shofia, S.H., M.H., Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Dian Sari Wulandari, S.Ag Panitera Pengganti, H. Zainal Abidi, S.Ag., M.H Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Widianingsih, A.Md (Staf Panmud Banding) dan Imron Hidayat, S.Kom ( Staf Keu dan Pelaporan) melaksanakan pengawasan dan pembinaan pada Pengadilan Agama Sarolangun selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 1-3 Juli 2020.


Pengawasan dan pembinaan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang jelas guna dijadikan control terhadap pelaksanaan tugas-tugas Pengadilan Agama Sarolangun dan agar tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mewujudkan aparatur Pengadilan Agama Sarolangun yang bersih, berwibawa, bermartabat dan dihormati serta menilai kinerja diilakukan dengan dua sistem yaitu wawancara dan observasi langsung terhadap objek pengawasan dan pembinaan yaitu yang berhubungan dengan APM, Zona Integritas, administrasi, Pelayanan Publik, Pelayanan Publik, Kesekretariatan dan Kepaniteraan. 

 

Kemudian dilanjutkan dengan agenda Ekspos pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2019 pukul 09.000 WIB. KPA Sarolangun Korik Agustian, S.Ag , M.Ag mengucapkan terima kasih kepada Tim Binwas atas pengawasan dan pembinaannya dengan harapan semoga menambah semangat dan keinginan untuk bekerja dan memberikan yang terbaik untuk PA Sarolangun dengan sendirinya akan dapat ditingkatkan dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama di Sarolangun ada kesalahan yang dilakukan oleh Warga PA Sarolangun.

pengawasan20203

Ekspos disampaikan Oleh Ketua Binwasda PA Sarolangun, pada umumnya hasil pengawasan menunjukkan kinerja yang cukup baik pada PA Sarolangun, meskipun tidak dipungkiri bahwa beberapa kekurangan masih menjadi temuan yang harus segera ditindak lanjuti . 

pengawasan5

pengawasan20204

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan kertas kerja hasil pengawasan dan pembinaan oleh Ketua Tim kepada Ketua PA Sarolangun, serta Ketua Tim. (RR/Jurdilaga)


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas