Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

680 JAGA PHYSICAL DISTANCING IPASPI CABANG PA SAROLAGUN GELAR MUSCAB DI TENGAH WABAH COVID 19

Jaga Physical distancing, IPASPI Cabang PA Sarolagun Gelar Muscab di Tengah Wabah Covid-19

primi sui motori con e-max

 

rapat ipaspi

PA-Sarolangun, Ikatan Panitera Sekretaris Peradilan Indonesia (IPASPI) Cabang Pengadilan Agama Sarolangun mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) (Kamis, 14/05/2020) untuk memintai pertanggungjawaban Kepengurusan periode 2017-2020 dan memilih kepengurusan yang baru periode 2020-2023.

Pembukaan acara tersebut dilaksanakan di ruang Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, acara ini berlangsung khidmat dan sederhana ditengah Wabah Virus Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan selama Covid-19 pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Seluruh Anggota IPASPI Pengadilan Agama Sarolangun. Acara diawali do’a yang dipandu oleh Ust. Arsad, Lc dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dan acara tersebut di buka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag,. M.Ag.

Dalam sambutan pembukaannya beliau menyampaikan apresiasi terhadap organisasi IPASPI Pengadilan Agama Sarolangun yang melaksanakan MUSCAB dalam rangka Reorganisi dan kedepan bisa melaksanakan Mukercab IPASPI untuk menetapkan program kerja ke depan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan sebaik mungkin, kata Korik.

Semoga IPASPI Cabang Pengadilan Agama Sarolangun terus maju dalam menunjang pelaksanaan tupoksi aparatur peradilan. (RR/Jurdilaga)


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas