Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

626 PA SAROLANGUN TERIMA HIBAH TANAH RUMDIS HAKIM DARI PEMKAB SAROLANGUN

PA SAROLANGUN TERIMA HIBAH TANAH RUMDIS HAKIM DARI PEMKAB SAROLANGUN

primi sui motori con e-max

hibah-tanah1

PA-Sarolangun, Senin,(13/1/2020), bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun, Pukul 09.00 WIB di langsungkan Serah Terima Hibah Tanah untuk Pembangunan Rumah Dinas Hakim Pengadilan Agama Sarolangun dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun kepada Pengadilan Agama Sarolangun.

Penyerahan langsung di serahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser di damping oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sarolangun Emalia Sari beserta jajaran BPKAD sedangkan dari pihak Pengadilan Agama Sarolangun di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag di dampingi oleh Wakil Ketua M. Fathnan, S.Ag., MHI, Sekretaris Faisal Munawwar, ST dan Rovel Rinaldi, SHI., MH.

Hibah Tanah dengan luas 5000 m2 yang letaknya berada di sebelah Kantor Pengadilan Agama Sarolangun ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor : 533/BPKAD/2019. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan senantiasa membantu untuk kelancaran pelayanan masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dengan bantuan hibah ini semoga bermanfaat dalam menunjang pelayanan di Pengadilan Agama Sarolangun kami juga mewakili Bapak Bupati tidak bisa langsung menyerahkan karena Ibu Beliau lagi Sakit pagi ini.

“kami akan senantiasa membantu untuk kelancaran pelayanan masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dengan bantuan hibah ini semoga bermanfaat dalam menunjang pelayanan di Pengadilan Agama Sarolangun”, kata Endang.

Sedangkan Ketua Pengadilan Agama Sarolangun mengatakan, “atas nama Pengadilan Agama Sarolangun umumnya Mahkamah Agung RI kami mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah tanah untuk Pembangunan Rumah Dinas Hakim dan Sarana lainnya, semoga bermanfaat untuk menunjang pelayanan di Pengadilan Agama Sarolangun, kata Putra Sumatera Selatan ini.

Acara di tutup dengan foto bersama dan bersalaman. Selamat kepada PA Sarolangun, semoga bermanfaat dan berkah atas Hibah Tanah untuk Pembangunan Rumah Dinas Hakim Pengadilan Agama Sarolangun. Aamiin. (RR/Jurdilaga)


 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG


    

    


 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas