Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

608 SIPP PA SAROLANGUN PINDAH KE KATEGORI IV

SIPP PA SAROLANGUN PINDAH KE KATEGORI IV

primi sui motori con e-max

PA-SAROLANGUN | 26/8/19 - “Berdasarkan Laporan Admin SIPP PA. Sarolangun (Subli Aripin), via Group Whatsap KELUARGA BESAR PA.SAROLANGUN bahwa PA. Sarolangun sudah berpindah kategori setelah beberapa pekan lalu tidak ada penilaian SIPP dari Badilag. Mengejutkan PA. Sarolangun yang sebelum berada di Kategori V 1-250 Hingga sekarang 23/08/2019 PA Sarolangun mengalami peningkatan pindah Kategori V ke kategori IV 251-1000 yang sekarang berada di posisi 106 dari 182 Pengadilan Agama seluruh Indonesia.

Ketua PA Sarolangun, Korik Agustian, S.Ag.,M.Ag,menyampaikan pada saat apel senin 26/08/2019 SIPP PA Sarolangun yang selama ini berada di kategori V yang sekarang alhamdulillah sudah berpindah ke kategori IV, kenaikan perkara dan pindah nya ketegori PA Sarolangun tidak luput dari kerja sama tim SIPP PA. Sarolangun, Dan upaya tim SIPP PA Sarolangun tersebut berhasil mendongkrak SIPP PA Sarolangun,

Atas keberhasil tersebut, Ketua PA Sarolangun memberikan apresiasi kepada tim SIPP dan mengajak tim untuk semangat membawa SIPP PA Sarolangun keluar dari peringkat 100 an. Dalam pada kesempatan itu juga beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai PA. Sarolangun tetap konsisten dalam penggunaan SIPP terutama pada One Day Minute One Day Publish dan juga untuk berhati2 dalam meng upload data jangan sampai terjadi kesalahan dalam mengupload apalagi dengan sengaja upload yang bukan data sebenarnya.

Menanggapi peningkatan tersebut, Ketua PA Sarolangun mengajak Tim SIPP untuk semakin semangat, karena dirinya meyakini PA Sarolangun bisa melakukan itu.

“Kenaikan kategori ini juga membawa konsekuensi untuk semakin meningkatkan kualitas kerja dan semakin semangat dalam implementasi SIPP. Semoga PA Sarolangun semakin meningkat rangking SIPP nya baik lokal maupuin nasional,(S.A/jurdilagPA.Srl)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas