Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

605 PA DAN PN SAROLANGUN GELAR UPACARA BERSAMA MEMPERINGATI HUT MA KE 74

PA dan PN Sarolangun Gelar Upacara Bersama Memperingati HUT MA ke-74

primi sui motori con e-max

hut mari 2019 1

Senin, 19 Agustus 2019, bertempat di halaman PN Sarolangun, seluruh warga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Sarolangun, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74

Dalam pelaksanaan upacara HUT tersebut, diikuti oleh semua pegawai PA dan PN Sarolangun, para hakim Hakim dari Kedua instansi yang bernaung di bawah lembaga Negara, Mahkamah Agung Republik Indonesia. Bertindak selaku Pembina upacara adalah KPN Sarolangun Phillip Mark Soentpiet, SH.,M.H., 

hut mari 2019 2

Upacara HUT MARI ke 74 Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sarolangun

Perayaan HUT MA-RI yang ke – 74 ini, Phillip Mark Soentpiet, SH.,M.H,selaku pembina upacara mebacakan pidato Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH., Upacara berjalan tertib dan khidmat, yang diakhiri dengan pembacaan doa oleh Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sarolangun, Arsad, Lc. Dan dilanjutkan dengan pemotongan Kue yang di awali oleh KPN Sarolangun kemudian dilanjutkan oleh KPA Sarolangun Korik Agustian, S.Ag.,M.Ag.

Kegiatan Senam Bersama PN dan PA Sarolangun di Halaman Kantor PA Sarolangun

Sebelum melasaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama di halaman gedung PA. Sarolangun semua Peradilan di intruksikan oleh Mahkamah Agung untuk menonton siaran langsung lagu HIMNE Mahkamah Agung RI. Setelah melaksanakan senam dan berfoto bersama KPA Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag menyampaikan bahwa tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi. (S.A/JurdilagaPA.Srl)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas