Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

604 PERPISAHAN MAHASISWA MAGANG UNIVERSITAS JAMBI UNJA DI PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Perpisahan Mahasiswa Magang Universitas Jambi (UNJA) Di Pengadilan Agama Sarolangun

primi sui motori con e-max

perpisahan mahasiswa magang

PA-Sarolangun | Rangkaian acara Perpisahan mahasiswa Universitas Jambi yang magang di Pengadilan Agama Sarolangun digelar pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2017. Setelah dua bulan bergabung sebagai pegawai Pengadilan Agama Sarolangun dalam rangka memperoleh pengalaman dalam bentuk nyata dari aplikasi ilmu yang selama ini mereka terima di kampus. Tibalah saatnya mereka mengakhiri kebersamaan mereka di Pengadilan Agama Sarolangun karena waktu yang telah di tetapkan oleh kampus telah berakhir. Memang tidak ada pertemuan kecuali pasti berakhir dengan perpisahan, begitulah sunnatullah yang telah Allah tetapkan dalam setiap perjalanan hidup manusia.

Perpisahan ini terlihat sederhana dan mendadak yang digelar oleh Mahasiswa Magang pada Jumat Pagi bertempat di Saoenk bang Radja Sarolangun, dimulai dengan konsep acara diserahkan kepada Kasubag Kepegawaian (Rovel rinaldi, S.H.,M.H) untuk mengaturnya mulai dari pembawa acara dan perangkat-perangkat acara lainnya ini. Acara yang di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag.,M.Ag dan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sarolangun. Dalam acara tersebut pesan dan kesan dari Norjannah (mahasiswa) menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan selama praktek di Pengadilan Agama Sarolangun serta ucapan maaf atas kekhilafan dan kesalahan selama magang di Pengadilan Agama Sarolangun.

Terakhir Ketua Pengadilan Agama Sarolangun menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa (Norjannah) agar apa yang didapat selama dua bulan di Pengadilan Agama Sarolangun dapat memberikan ilmu baru serta dapat di aplikasikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dikampus sekaligus menjadi bekal mereka setelah menyelesaikan studi dikampus. Kemudian Acara dilanjutkan dengan acara ringan dan santai sembari makan siang bersama. (SA/JurdilagaPA.Srl)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas