Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

603 MASYARAKAT SAROLANGUN SHALAT ISTISQO BERSAMA

MASYARAKAT SAROLANGUN SHALAT ISTISQO BERSAMA

primi sui motori con e-max

sholat istisqo pemkab sarolangun 1

PA. Sarolangun | Kamis (15/08/2019), Keluarga Besar PA. Sarolangun dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun laksanakan Shalat Istisqo’ bersama di Pulau Batu, di bawah jembatan Batrix Kabupaten Sarolangun berharap agar segera turun hujan, Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam sambutannya menyampaikan : Setelah beberapa hari terakhir belakangan, kita ketahui bersama bahwa kondisi Negeri ini hampir di seluruh wilayah Indonesia mengalami kekeringan. 

 

“Kemarin kami bersama tim Karhutla yang dipimpin oleh Bapak Dandim (Letkol Kav Rohyat Happy) telah memanggil seluruh instansi yang terlibat dalam kebakaran hutan dan lahan. Yaitu seluruh Camat, kepala desa dan Lurah termasuk seluruh perusahaan yang ada di dalam konvensi dan seluruh jajaran pemerintah yang paling bawah.”Terang nya

Bupati Sarolangun bersama unsur Forkompida dan Imam Sholat Istisqo dalam kegiatan Sholat Istisqo yang digelar di Sarolangun


Lebih lanjut Cek Endra mengatakan : “Pak Lurah dan Pak Kades harus menjaga wilayahnya. status darurat bencana sudah dikeluarkan secara pemerintahan. Yaitu *STATUS DARURAT BENCANA KEBAKARAN*. Perusahaan pun juga sudah kita perintahkan untuk menjaga agar tidak terjadi kebakaran, Tegas Bupati.

Pelaksanaan shalat istisqo’ di pimpin Dr Mariadi Syarif (Imam), H. Rois Amin ( Khotib) dan zainul abidin (Bilal) turut hadir pada shalat Istisqo’ Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra Wakil bupati H. Hilallatil badri), Dandim 0420/Sarko (Letkol Kav Rohyat Happy A, S.Sos M.M),Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal, S.H, Asisten I H. Arif Ampera.

Ketua MUI Sarolangun (DR. H. Maryadi, M.Pd), Ka. Kemenag Sarolangun (Drs. H.M. Syatar), Ketua PCNU Kabupaten Sarolangun, Pimpinan Pondok Pesantren beserta ustadz dan santri, Para Da’i, Pegawai Syarak dan Pimpinan Majelis Taklim Beserta jajaran TNI / POLRI dan masyarakat Kabupaten Sarolangun.(S.A/JurdilagaPA.Srl)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas