Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

596 TUAN RUMAH FRIENDLY MATCH PTWP SE WILAYAH PTA JAMBI PA SAROLANGUN BERBENAH

spanduk 17 2019 Web

Tuan Rumah Friendly Match PTWP Se-Wilayah PTA Jambi, PA Sarolangun Berbenah

primi sui motori con e-max

persiapan friendly1

PA Sarolangun- (23/7/2019), Tinggal menghitung hari sebelum pertandingan Friendly match PTWP sewilayah PTA Jambi yang diadakan oleh Pengadilan Agama Sarolangun sebagai tuan rumah pertama pada acara Latih tanding antara Pengadilan Agama sewilyah PTA Jambi dan PTA Jambi. Pada kesempatan itu Ketua Panitia dan anggota Friendly match telah mempersiapkan segala hal sesuatu yang akan digunakan pada acara tanggal 27-28 Juli 2019 tersebut.

Pengadilan Agama Sarolangun sudah mempersiapkan diri sebgai tuan rumah, yakni dengan latihan aktif. Dari pantauan Jurnalis Pengadilan Agama Saroalngun, para atlet tenis PA. Sarolangun asyik bermain meskipun terik matahari memberikan tusukan panas diwajah-wajah mereka. Semangat yang ditunjukan oleh para atlet sangatlah tampak saat jam-jam latihan mereka.

Saat para atlet minum istirahat, kami mencoba mendekati beberapa orang pemain sambil mewawancari persiapan mereka dalam ajang Friendly Match yang akan dihelat di Sarolangun. Berikut beberapa petikan wawancara kami dengan atlet PA. Sarolangun bernama Rovel Rinaldi.S.H.,M.H. segala sesuatu telah kita persiapkan dari fisik pemain (Atlet) semua nya sudah siap turun lapangan untuk bertanding pada hari Sabtu-Minggu mendatang disamping itu Beliau juga panitia dalam penghelatan acara tersebut beliau sudah mempersiapkan segala yang diperlukan untuk acara pembukaan nya mulai dari spanduk, dan perlengkapan lain nya baliau juga menyampaikan bahwa pada pembukaan acara tersebut inshaallah akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun serta anggota Forkompinda Kabupaten Sarolangun, Bapak  Fachrori Umar (Gubernur Jambi ) yang inshallah akan turut serta hadir pada acara Pembukaan Friendly Match PTWP Warga Peradilan sewilayah PTA Jambi.

Dalam wawancara nya beliau menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama nya kepada rekan tim panitia dalam memepersiapakan semuanya, semoga acara ini berjalan dengan sukses. (S.A/JurdilagaPA.Srl).



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas