Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

592 KPA SAROLANGUN AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PANITERA MUDA PERMOHONAN DAN PANITERA MUDA HUKUM

KPA Sarolangun Ambil Sumpah dan Lantik Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda Hukum

primi sui motori con e-max

PA- Sarolangun, Setelah sempat mengalami kekosongan selama beberapa bulan, akhirnya pada hari ini Rabu, 17/7/2019, Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda hukum Pengadilan Agama Sarolangun kini telah kembali. Mulyadi, S.H dan Arsad, Lc yang secara resmi telah diambil sumpah dan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, Korik Agustian, S.Ag., M.Ag di ruang sidang PA Sarolangun.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00. WIB, diruang sidang utama PA Sarolangun yang dihadiri oleh Ketua PA Muara Bulian beserta rombongan, serta seluruh Hakim dan Pegawai, Ibu Darmayukti karini PA Sarolangun. Mulyadi, S.H sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Muara Bulian IB.

Dalam sambutan Ketua menyampaikan ucapan “Selamat kepada Mulyadi, S.H dan Arsad, Lc beserta Keluarga yang telah resmi menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda hukum. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa jabatan Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda hukum ini harus disyukuri, terlebih kita harus bisa berkerja sama demi mencapai cita-cita bersama untuk mewujudkan PA Sarolangun lebih baik lagi ”. Ujarnya

Dilanjutkan dengan perkenalan Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda hukum Yang baru, dalam sambutannya Panitera Muda Permohonan Arsad, Lc   menyampaikan “ucapan terikasih kepada keluarga besar PA Sarolangun, khusus kepada bapak ketua saya mohon bimbingan dan arahannya”. Ujarnya

Selanjutnya Ucapan selamat yang dimulai dari Ketua PA Sarolangun dan segenap hadirin yang mengikuti acara tersebut kepada Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda hukum yang didampingi Istri tercinta. (RR/Jurdilaga)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas