Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

588 KPA SAROLANGUN LANTIK DUA SRIKANDI PANITERA PENGGANTI

KPA Sarolangun Lantik Dua Srikandi Panitera Pengganti

primi sui motori con e-max

pelantikan pp1 

PA SAROLANGUN- (3/7/2019), Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag resmi mengambil sumpah dan melantik dua Panitera Pengganti di lingkungan Pengadilan Agama Sarolangun. Pelantikan tersebut dilaksanakan hari Jum'at (28/06/2019) pada pukul 09.30 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sarolangun.

Dua Panitera Pengganti yang dilantik kali ini adalah Roza Miftahul Jannah, S.H., M.H., dan Enita, S.H.,. Pelantikan ini berdasarkan SK Dirjen Badilag MA RI No. 2315 Tahun 2019 dan 2305 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam jabatan Kepanitraan di Lingkungan Peradilan Agama Tanggal 27 Mei 2019. Sebelum dilantik, Roza Miftahul Jannah, S.H., M.H merupakan Jurusita Pengganti Pada Pengadilan Agama Jambi Kelas IA dan Enita, S.H., adalah Staf Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Kedua Panitera Pengganti tersebut dipromosikan ke Pengadilan Agama Sarolangun Kelas II.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Mengucapkan Selamat kepada kedua Srikandi Panitera Pengganti yang baru di lantik, semoga amanah, kata Putra Sumatera Selatan ini.

Sementara Roza dan Enita mengucapkan terima kasih dan mohon bimbingan kedepan.

“kami mengucapkan terima kasih dan mohon bimbingan kedepan”, Ujar Roza dan Enita

foto bersama Pejabat yang dilantik

Dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut hadir pula Ketua PTA Jambi yang diwakilkan kepada Hakim Tinggi Drs. Mas’ud dan M. Ukbah Rizal, S.Kom Staf PTA Jambi. Perwakilan dari PA Jambi yang juga turut mengantar Panitera PA Jambi Drs. H. Rusdi, M.H, Ahmad Tarmidzi, S,H., M.H Panmud Permohonan keluarga yang dilantik serta seluruh jajaran PA Sarolangun.  (Rovel Rinaldi/Jurdilaga PA Sarolangun)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas