Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

585 UPACARA MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA DI PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

spanduk 17 2019 Web

UPACARA MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA DI PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

primi sui motori con e-max

upacara pancasila2

www.pa-sarolangun.go.id | Sarolangun, Sabtu, 1 Juni 2019, Pengadilan Agama Sarolangun mengadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Sarolangun, acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sarolangun, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional hingga para honorer Pengadilan Agama Sarolangun.

Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. bertindak selaku Pembina upacara dan komandan upacara oleh Subli Arifin Selanjutnya, pembacaan teks UUD 1945 oleh Rovel Rinaldi, SHI., MH., bertindak sebagai pasukan pengibar bendera Muhammad Tahrir, Umar Wira Hadi Kusuma dan Malian Zaman.

upacara pancasila1

Prosesi Pengibaran Bendera

Dalam amanat Pembina Upacara menyampaikan amanat dengan tema "Kita Indonesia Kita Pancasila" bahwa upacara ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan penghargaan atas perjuangan para pahlawan yang telah rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia hingga Pancasila bisa menjadi Ideologi negara kita.

Peserta Upacara

Upacara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Arsad, Lc. dan upacara ditutup dengan khidmat.  kita sebaga warga Negara, Warga peradilan agama, mari sama – sama kita jaga Negara ini dengan mengamalkan nilai - nilai yang tertanam dalam pancasila dalam bentuk profesi kita sebagai warga peradilan yang secara umum di nanungi oleh Mahakamah Agung dengan bekerja secara profesinonal. 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas