Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

583 PA SAROLANGUN GELAR PELANTIKAN KASUBBAG KEPEGAWAIAN DAN ORTALA

PA Sarolangun Gelar Pelantikan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala

primi sui motori con e-max

pelantikan kasub UP1

Sarolangun |www.pa-sarolangun.go.id

Selasa, 30 April 2019, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sarolangun, Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Sarolangun yang baru, Rovel Rinaldi, SHI., MH. menggantikan Doni Dirmansyah, SH. yang mutasi ke Pengadilan Agama Muko-muko.

Rovel Rinaldi, SHI., MH. Dipromosikan menjadi Kasubag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Sarolangun yang sebelumnya Staf Subbag TU dan Rumah Tangga di PTA Jambi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag., Panitera PTA Jambi Drs. Alimurhawas, Sekretaris PTA Jambi  H. Idris Latif, SH., MH., Kasub, Kasubag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Jambi Hj. Mayatu Sofia, S.H., M.H., Kasubbag TU dan Rumah Tangga PTA Jambi H. Zainal Abidin, S.Ag., MH. dan staf dari PTA Jambi serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Sarolangun.

Dalam arahan dan bimbingannya, Ketua Pengadilan Agama Sarolangun mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan dari PTA Jambi. Tak lupa, Ketua Pengadilan Agama Sarolangun juga mengucapkan selamat kepada Rovel Rinaldi, SHI., MH. yang sudah dilantik menjadi Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Sarolangun.

“selamat bergabung bersama PA Sarolangun, semoga bisa bersinergi bersama kami (PA Sarolangun), semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

Selanjutnya Ketua PTA Jambi juga berkesempatan untuk memberikan arahan dan pembinaan,

pelantikan kasub UP2

arahan dan pembinaan KPTA Jambi

“Saudara Rovel Rinaldi ini sewaktu bertugas di PTA Jambi menjadi andalan kami, dia adalah tenaga muda yang potensial dan enerjik, Promosi jabatan ini sebagai perkembangan karirnya, semoga dimanapun saudara bertugas akan dapat memberikan yang terbaik, amin.” Ujar KPTA Jambi.

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan do’a dan Ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, dan diakhiri dengan Acara Ramah tamah.

(jurdilaga_PASrl)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas