Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

580 BNNK BATANG HARI LAKUKAN TEST URINE DI PA SAROLANGUN

BNNK Batang Hari Lakukan Tes Urine di PA Sarolangun

primi sui motori con e-max

bnn1

Sarolangun | www.pa-sarolangun.go.id

Sebanyak 23 orang pegawai (Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Staf dan Tenaga Honorer) Pengadilan Agama Sarolangun dilakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batang Hari, Kamis (29/3/2019).

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung nomor 3 tahun 2019 tanggal 25 Februari 2019 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Tes urine tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Batang Hari Kompol M Zuhairi ST., Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. dan Sekretaris PA Sarolangun Faisal Munawwar, ST.

bnn2

Pegawai PA Sarolangun mendengarkan sosialisasi tentang Narkotika

Usai pelaksanaan tes urin, Kepala BNN Kabupaten Sarolangun dan Tim langsung mengumumkan hasil dari urine dihari yang sama. “Alhamdulillah hasil tes untuk PA Sarolangun semua negatif,” ungkap Kompol M Zuhairi ST.

bnn3

Ketua PA Sarolangun melaksanakan tes urine

Sebelum kegiatan tes urin peserta mendapatkan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Batang Hari dengan tema “wujudkan instansi pemerintah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba”. 

Dalam sosialisasi Kompol M Zuhairi, ST. menitik beratkan pada Instruksi Presiden No. 06 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019. 

"Inti dari Inpres ini adalah untuk mendorong semua lembaga pemerintah untuk berperan aktif dalam P4GN," imbuhnya.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas