Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

572 PELANTIKAN WAKIL KETUA PERPISAHAN HAKIM DAN PURNABAKTI PEGAWAI PA SAROLANGUN

PELANTIKAN WAKIL KETUA, PERPISAHAN HAKIM DAN PURNABAKTI PEGAWAI PA SAROLANGUN

primi sui motori con e-max

pelantikan-waka1

www.pa-sarolangun.go.id | 28 November 2018

Rabu 28 November 2018, tepat pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sarolangun dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Moehamad Fathnan, S.Ag., MHI.  sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sarolangun yang sebelumnya jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sarolangun belum ada yang menempati.

Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah

pelantikan-waka3

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, Korik Agustian, S.Ag., M.Ag., bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan adalah Drs. H. Armia Kadir, M.Pd. dan Edwar, S.I.P., M.E. serta Rohaniawan Musaneb, SHI. acara yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Sarolangun berlangsung khidmat dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Sarolangun dan Undangan dari Pengadilan Negeri Sarolangun serta dari Dharmayuktikari Kabupaten Sarolangun .

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag., mengucapkan Selamat kepada Drs Moehamad Fathnan, S.Ag., MHI. atas pelantikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, selanjutnya beliau menyampaikan bahwa jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sarolangun merupakan jabatan promosi dan jabatan strategis, beliau yakin Moehamad Fathnan, S.Ag., MHI. dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, pengalaman sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Kabupaten Madiun merupakan modal yang sangat baik untuk menjalankan tugas di Pengadilan Agama Sarolangun.

Dalam kesempatan itu juga, acara pelepasan Hakim H. Ahmad Mus'id Yahya Qadir, Lc., MHI. yang dipromosikan ke Pengadilan Agama Ujung Tanjung sebagai Wakil Ketua, dan Ermanita Alfiah dimutasikan menjadi hakim di Pengadilan Agama Muko-muko, akan tetapi kedua hakim yang berpisah berhalangan untuk hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Purnabakti Ibnu Hajar, BA., yang pertanggal 31 Desember 2018 akan memasuki masa purnabakti.

Acara ditutup dengan penyerahan cidera mata dari seluruh pegawai dan undangan kepada pegawai yang memasuki masa Purnabakti, Ibnu Hajar, BA., dilanjutkan dengan Do'a, Photo bersama dan acara ramah tamah.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas