Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

533 PELANTIKAN MUS ID

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Hakim Pengadilan Agama Sarolangun

primi sui motori con e-max

hakim-ahmad-musid-yahya-qadir

H.Ahmad Mus'id Yahya Qadir, Lc., M.H.I.

Bertempat di ruang Sidang utama Pengadilan Agama Sarolangun, pada hari Senin, tanggal 24 September 2018.M bertepatan dengan tanggal 13 Muharram 1440 H tepat pada pukul 10.00 WIB Pengadilan Agama Sarolangun melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Pengadilan Agama Sarolangun. Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik menjadi hakim adalah H. Ahmad Mus'id Yahya Qadir, Lc., M.H.I., sebelumnya sebagai di Pengadilan Agama Sekayu.

Dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut ikut hadir dan menyaksikan, para pejabat dan pegawai dari Pengadilan Agama Sarolangun, juga rombongan dari Pengadilan Agama Sekayu serta tamu undangan dari Pengadilan Negeri Sarolangun.

Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. diawal amanat dan arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Sarolangun, dalam amanat dan arahanya kepada hakim yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan amanah sebagai Hakim yang Profesional dan Proporsional, berakhlaqul karimah dengan baik dan jujur-jujur sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan. Selanjutnya ketua pengadilan Agama Sarolangun mengharapkan kepada Hakim yang baru dilantik bisa bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pencari keadilan.

Setelah acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan selesai dilaksanakan, lalu acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik. (Jurdilaga PA Sarolangun)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas