Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

501 RKAKL 2019

PELAKSANAAN PENYEMPURNAAN RKA-K/L PAGU ANGGARAN TAHUN 2019 PA SAROLANGUN

primi sui motori con e-max

rkakkl ok

Betempat di Hotel BW Luxury, Thehok, Kota Jambi dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Penyempurnaan RKA-K/L Tahun Anggaran 2019. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 s/d 11 Agustus 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Tim dari Badan Urusan Administrasi, Dirjen Badan Peradilan Umum serta Badan Peradilan Agama dan diikuti oleh Sekretaris dan Operator pada Lingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama sewilayah Jambi, dan untuk peserta dari Pengadilan Agama Sarolangun di hadiri oleh Sekretaris PA Sarolangun, Faisal Munawwar, ST., beserta Operator RKA-KL, Husaini, S.Kom.

Acara diawali sambutan dari Sekretaris PTA Jambi H. Idris Latif, SH, MH. Selaku Panitia dalam Acara Penyempurnaan RKA-K/L Tahun Anggaran 2019 pada Lingkungan Peradilan sewilayah Jambi. Dan dilanjutkan pembacaan sambutan dari kepala biro perencanaan dan organisasi Mahkamah Agung RI dalam hal ini sambutan dibacakan oleh ketua tim dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI. Dalam sambutan Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi mengajak untuk berkomitmen bersama-sama merencanakan, menganggarkan dan mengimplementasikan, khususnya untuk melaksanakan kegiatan yang menjadi prioritas, satker pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat pertama, agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan yang mana Mahkamah Agung juga akan mengalokasikan anggaran khusus pengembangan server dan penambahan band width kepada seluruh pengadilan untuk pelaksanaan implementasi E-Court.  

Sambutan Selanjutnya dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Bapak Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum sekaligus membuka secara resmi acara Penyempurnaan RKAKL pagu anggaran 2019. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar seluruh peserta serius mengikuti kegiatan penyempurnaan pagu anggaran 2019 karena anggaran itulah menjadi dasar untuk menjalankan tupoksi ditahun 2019.

Sementara hasil dari kegiatan penyempurnaan pagu anggaran 2019 akan menjadi dasar pengalokasian pagu alokasi anggaran (pagu definitif) tahun 2019 setelah direviu oleh Badan Pengawasan selaku Aparatur Pengawasan Internal Pemerintah (APIP).


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas