Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
"Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Sarolangun, dapatkan Informasi tentang Pengadilan Agama Sarolangun disini..."
Logo PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA SAROLANGUN

Komplek Perkantoran Gunung Kembang - Kabupaten Sarolangun - Propinsi Jambi

Telp/Fax : 0745 - 91679 | Email : pasarolangunjbi@gmail.com

Logo Artikel

498 PENGHARGAAN KPPN 2018

PA SAROLANGUN RAIH TERBAIK PERTAMA PELAKSANA ANGGARAN SEMESTER I TAHUN 2018 DARI KPPN BANGKO

primi sui motori con e-max

kppn1

Pada hari Selasa, tanggal 07 Agustus 2018, bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bangko, Sekretaris Pengadilan Agama Sarolangun, Faisal Munawwar, ST. yang mewakili Pengadilan Agama Sarolangun menerima penghargaan dari KPPN Bangko sebagai Terbaik Pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2018. Prestasi tahun ini mengulangi prestasi di tahun lalu yang ketika itu Pengadilan Agama Sarolangun juga memperoleh Terbaik Pertama untuk kategori yang sama, artinya dalam dua tahun terakhir ini kinerja keuangan Pengadilan Agama Sarolangun selalu menjadi yang terbaik dengan menjadi Terbaik Pertama.

 

kppn2

Sekretaris PA Sarolangun, Faisal Munawwar menerima penghargaan dari Kepala KPPN Bangko

 

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Bangko Ingelia Puspita dalam arahanya menyatakan kepada yang meraih penghargaan diharapkan bisa bekerja sama diantara kita semua dan masing-masing satker dan mampu menjaga serta mempertahankan peringkat yang telah diraih dan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

  

Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Drs. Yenisuryadi, MH. sangat bangga dengan capaian prestasi ini khususnya pada bagian keuangan, yaitu:

1. Faisal Munawwar, ST. sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sarolangun,

 

2. Joni Iswandi, SHI. sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Sarolangun, serta

 

3. Muhammad Tahrir sebagai Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Sarolangun.

 

          Beliau juga mengingatkan agar penghargaan ini dapat lebih memacu kinerja seluruh pegawai Pengadilan Agama Soasio untuk berlomba menjadi yang terbaik dalam bidang, tugas kerja dan keahliannya masing-masing.

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas